Rabu, 06 Oktober 2010

02 Agustus 2010


02 Agustus 2010
Kehidupan ini adalah misteri, tidak ada yang bisa membaca dan mengungkap semua misteri yang masih tersimpan. Rezeki, jodoh, maut semua di tangan tuhan begitulah simpulnya kita mengartikan sebuah misteri kehidupan. Manusia hanya bisa berusaha dan menjalani takdir yang sudah tertulis di lauful mahfuz, kehidupan ini dipenuhi dengan teka – teki dengan terkaan – terkaan yang menjebak. Semua yang sudah terjadi adalah jawaban dari rahasia selama ini. Dan hari ini, senin 02 agustus 2010  hari yang tidak pernah aku sangka – sangka hari dimana aku bertemu dengan seseorang yang pernah menggetarkan perasaanku. Aku memang bukan manusia yang steril dari  rasa kasih sayang kepada seseorang. Aku pernah menanam benih cinta dalam hatiku untuknya, tapi begitulah  aku tahu semua yang aku alami saat ini hanyalah ilusi yang mengantarkan kepada ketidakberdayaan dan kedurhakaan kepada sang khalik.  Aku harus meninggalkan semuanya setiap kali aku bersujud. Biarlah ini menjadi rahasia kehidupanku, misteri  yang tidak seharusnya aku  pikirkan karena semua sudah tertulis dan aku tahu apapun yang terjadi dikemudian hari adalah yang terbaik  untukku dan agamaku.

0 komentar:

Posting Komentar