Selasa, 12 Oktober 2010

12 Oktober 2010

Bukan hidup ini yang kejam, bukan cerita hidup ini yang tidak sejalan. Akan tetapi kitalah yang selalu membuat kejam hidup ini kita selalu merasa berat untuk  membenarkan sesuatu yang memang kita anggap benar segala dalil kita uraikan hanya untuk mengatakan bahwa kitalah yang benar. Seperti memungkiri hidup yang sebentar ini, kita melakukan segala cara untuk  bisa bertahan lama di dunia ini. Saat kita jatuh kita tak pernah tahu mengapa kita terjatuh, saat kita bahagia kita lebih memikirkan kebahagian itu agr tetap abadi. Tuhan, jagalah setiap langkahku hanya Engkau maha cinta satu - satunya yang aku punya. Saat aku terhempas kau tangkap aku dengan kiasan firman-Mu, kau tegarkan aku dengan cerita - cerita kekasih-Mu dan kau beri aku makna dari setiap  takdir-Mu.

0 komentar:

Posting Komentar