Minggu, 10 Oktober 2010

Kasandra

Kasandra Khairunnisa, panggil saja sandra, nisa, atapun icha...semua sudah sering berdendang ditelingaku hanya saja aku lebih suka dipanggil nisa tetapi teman - temanku lebih suka memanggil dengan sebutan sandra. Padahal aku tidak mirip dewi sandra ataupun sandra dewi, kelihatannya aku lebih mirip dengan kristen steward itu tu..... yang main film twilinght. Bagaimana??? sudah bisa membayangkan bagaiamana wajah imut ku ya, kalau belum coba cari di fb pasti bakal ketemu. Nah, itu...itu yang pake kerudung merah jambu cantik kan??? ehhh aku lupa ganti foto profilku itu foto nyokap waktu lebaran dulu. waduhhhh....gaswat ni, gak jadi gak jadi gak usah lihat di fb lihat di majallah aneka yess atau gaul pasti gak bakalan ketemu. hahahahahhaha, udah ah ngebacotnya kita mulai ceritanya ya...Ups, masih ada sekilas info aku sekarang bukan anak sma lagi bukan anak ingusan ataupun anak yang gak bisa ngapus ingusnya sendiri. Sekarang aku sudah dewasa, sudah memakai barang - barang orang dewasa sudah bergaul dengan orang deasa sudah dibolehin nonton fil - film dewasa (sstttt bukan yang ***** loh). Dan ternyata menjadi seorang dewasa itu tidak seindah seperti yang aku bayangkan, semua sesuatu dibatasi. Mulai dari bermain, bergaul bahkan berpakaian semuanya dibatasi, kata nyokap kalau seorang wanita itu sudah dewasa sudah gak boleh terlalu dekat dengan laki - laki maksudnya pergaulan dengan lawan jenis gak bolehh seperti waktu masih anak - anak dulu. Masih pesan nyokap nih, katanya kalau wanita itu sudah dewasa sudah tidak boleh menampakkan auratnya selain kepada muhrim. Waduh, jadi terpaksa harus pake jilbab soalnya yang diluar rumah bukan muhrim tapi ajnabi. Jadi ketawa - ketawa sendiri kalau  ingat waktu awal - awal pake jilbab dulu, jarum pentulnya kemana - mana hahaha abis dulu belum ada jilbab "otomatis praktis" seperti sekarang ini. Jilbabnya masih manual, kalaupun ada pasti bentuknya jadul dan gak bangettt wajah mirip kristen steward aku jadi hilang kalau pake jilbab gituan. Disekolah aku termasuk salah satu siswa yang selalu menjadi icon, terutama buat teman - temanku Diandra, Rara dan Syara. Aku berhasil merayu mereka bertiga agar berpenampilan sepeti aku, awalnya mereka masih ragu - ragu apalagi diandra katanya dia gerah banget kalau pagi jilbab. Rara juga hampir sama dengan diandra katanya dia  gak nyaman banget maklumlah mungkin karena postur tubuhnya yang lumayan besar. Tapi kegerahan itu cuman beberapa hari, lama - lama mereka merasa nyaman juga sama seperti aku. Tapi Syara  menyerah, katanya jilbab itu hanya sebagai simbol doang bukan sesuatu yang harus dipakai, apa gunanya berjilbab kalau kelakuannya bejat apa gunanya...To be Continue
Yah bergunalah...itung - itung buat dakwah bagi orang yang melihat heheheheh. Kita ngomong serius dikit yah, benar sih kalau wanita yang berjilbab itu punya tanggung jawab besar. Banyak kok wanita - wanita yang hanya berlabel jilbab tapi kelakuannya bejat!!! Bayak, buanyak bangetttttt. Tapi bukan berarti wanita yang berjilbab selalu diidentikkan dengan kemunafikan. Bukankah lebih baik di dalam dan di luar sama - sama di kasih jilbab??? wehhhhhh, udah kebanyakan curhat nihhh.
Mama : kamu gak kuliah san???
Aku    : sandra kuliah ntar siang, ma. kuliahnya cuman satu mata.
aduh, di rumah boring banget nihh, semua pada pergi...
(Di kampus) waduh....ternyata gue salah jadwal, ni akibatnya nih kalau kuper abis teman - teman yang lain cuek  cuek semua. Di mading juga gak ada pengumuman pindah jadwal, jadi dari mana anak - anak yang lain dapat kabar?????
Adit : Hayo....lagi ngapain
Aku : (sambil ngucap - ngucap) aduhhhh gak usah kagetain kenapa??? gak tau apa!!! gue punya alergi dikagetin...
Adit : lagian lo sih, ngomong - ngomong sendiri kayak orang gila.
Aku : ehhhh, dosennya gak datang ya???
Adit : Dasar ya...hari ini kita gak kuliah.
Aku : Apa???? bukannya hari ini kita kuliah pengantar ilmu hukum.
Adit memandangi aku dengan mata besarnya, sumpah gue takut banget. Soalnya dia rada - rada mirip sama Tio teman SMA aku dulu orangnya aneh banget...di bilang idiot gak, dibilang normal??? apalagi.

0 komentar:

Posting Komentar