Minggu, 24 Oktober 2010

25 Oktober 2010

Biarkan aku sendiri yang memilih jalan ini, biarkan aku sendiri yang menentukan kemana langkah kakiku akan terhenti. Beri aku kepercayaan untuk bisa melewati kerikil - kerikil tajam dan daun - daun yang berduri. Percayalah semua akan baik - baik saja, percayalah semua akan berjalan seperti yang direncanakan. Bila aku telah pulang, akan terlihat perubahan yang selama ini aku inginkan. Kalian akan melihat bagaimana senyumku saat bertemu denngan orang - orang yang aku cintai. Biarkan aku pergi dengan sebuah ketenangan dan keikhlasan. Jangan pernah mengenangku karena aku akan selalu ada meski tidak berada dekat dengan kalian. you are the reason I am here, you are the reason why I can still survive and you are praying, when I dropped you are my family.

0 komentar:

Posting Komentar