Jumat, 15 Oktober 2010

Are you Proud to your self???

Kalau kata Inul daratista nih, dangdut tanpa goyang itu ibarat sayur gak peke garam hahahaha benar gak ya??? Kayaknya lagu Mbak Inul ini bisa jadi pegangan nihh. Hidup tanpa ngegosip itu kayak sambal gak pake garam hehehee. Ternyata tak hanya zaman dan teknologi yang mengalami perubahan pesat, orientasi seks manusia juga mengalami perubahan pesat yang sangat mencengangkan. Pengakuan dari beberapa selebritis dunia membenarkan adagium bahwa manusia memang tidak ada yang sempurna. Mereka adalah bintang, dikenal dibelahan dunia, mempunyai  kehidupan yang serba cukup. Dan ternyata itu bukanlah kebahagian yang sebenarnya, di "journey" aku pernah menuliskan bahwa kebahagiaan yang sesungguhnya adalah melepaskan kebohongan yang tersimpan. Hal itulah yang dilakukan oleh beberapa artis Amerika, mereka mempunyai mental yang sangat hebat jujur saya salut dengan keberanian mereka. Coba bayangkan, misalnya untuk mengakui bahwa kita telah mencuri sesuatu saja sangat sulit untuk mengatakannya begitupun dengan kejujuran bahwa sebenarnya kita berselingkuh ouhhhhh sungguh susah untuk membuat pengakuan. Tapi sederet artis ternama dunia berani untuk mengakui bahwa dirinya adalah seorang Gay...sebut saja
1. George Michael

George Michael secara terus terang mengakui bila dirinya adalah gay. pada wawancaranya dengan media tahun 2007, Michael menuturkan bila selama ini dia menutupi jati dirinya itu karena dia sangat mengkhawatirkan ibunya. Dia takut ibunya akan sedih bila mengetahui dirinya adalah pecinta sesama jenis.
Setelah mengumpulkan keberanian akhirnya penyanyi asal Inggris ini mengungkapkan bila dirinya adalah gay. Dalam wawancaranya dengan CNN, George mengaku dirinya tak masalah dengan penilaian miring publik tentang pengakuannya tersebut.
‘Saya ingin mengatakan saya tak punya masalah dengan pandangan orang yang mengetahui saya gay. Saya menjalin hubungan dengan pria sekarang. Dan saya sudah 10 tahun tak menjalin hubungan dengan wanita,’ katanya santai.
Tak hanya itu, George juga tak malu-malu lagi untuk pamer kemesraan dengan pacar prianya. Bahkan, artis ini sempat terkena dua kali skandal karena dianggap melakukan pelecehan seksual pada tahun 1998 dan juga 2006.
2. Mark Feehily

‘Saya gay dan saya bangga akan itu. Saya ingin semua orang tahu tentang kebenaran kecenderungan seks saya yang menyukai pria,’ katanya.
Tak hanya itu, Mark juga siap bila ditinggalkan penggemarnya karena dirinya lebih tertarik dengan pria daripada wanita. Mark juga sesumbar bila dia tak butuh simpati dari siapapun. Bahkan, kabarnya, menurunnya karir Westlife karena pengakuan terbuka Mark soal dirinya gay. Mark tetap tak peduli.
‘Saya tak peduli dengan reaksi orang tentang saya karena saya bangga dengan diri saya,’ ucapnya.
 3. Ricky Martin
Ricky mengakui bahwa sebenarnya dia adalah gay melalui blog pribadinya. Dia mengungkapkan bila saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuat pengakuan soal rahasia yang selama ini dipendamnya. Dia merasa bahagia dan lega setelah melakukan pengakuan tersebut.






4. Clay Aiken

Clay Aiken membuat pengakuan tentang orientasi seksnya yang lebih tertarik dengan wanita merupakan suatu hal yang berat. Tak mudah baginya untuk melakukan hal tersebut. Dibutuhkan persiapan yang matang dan mental yang kuat. Clay berharap agar pengakuannya itu tak membuat penggemarnya kecewa. Dia meminta para penggemarnya itu untuk mengerti dan memahami keputusannya tersebut.


5. Adam Lambert
  
Runner up American Idol 2009 secara terbuka menyatakan pengekuannya bahwa ia adalah gay dalam sebuah majallah. Terang saja, konsernya di Malaysia di cekal oleh pemerintah setempat. Katanya Adam Lambert mempunyai dampak yang negatif untuk generasi muda Malaysia.
Masih banyak lgi pengakuan - pengakuan selebritis yang mengakui bahwa dirinya mempunyai orientasi seks yang menyimpang. Tapi sepanjang pengetahuan saya kelima Selebritis inilah yang paling fenomenal.
Yah, begitulah kehidupan kadang dengan mengakui sebuah kejujuran orang - orang bisa menjauhi, menolak, bahkan menyesal telah mengenal orang tersebut. Akan tetapi saya percaya bahwa setiap kejujuran adalah "kemenangan yang didapat tanpa perlu berperang". Jadi, jujurlah pada diri sendiri karean meskipun kejujuran itu berbuah  nestapa.

0 komentar:

Posting Komentar