Jumat, 08 Oktober 2010

21 Agustus 2010

21 Agustus 2010

Hari ke 11 Ramadhan, kita ada bukan untuk bersama kita ada bukan untuk saling memeberi kebahagiaan. Kita ada untuk berpisah, untuk melupakan semua yang indah – indah memberikan sebuah pelajaran termahal yang tak akan pernah kau dapat dibelahan dunia manapun. Inilah kita dengan segala kekurangan yang terkuras dari masa lalu, kelebihan kita adalah harta bersama yang takkan pernah terbagi – bagi. Harta itu milik kita milik kita bersama bila dibagi berkuranglah kelebihan  kita. Saat menjelang pagi aku terbangan, aku memandangi langit – langit kamarku dan yang ada hanya bayangmu masih banyangmu dan selalu bayangmu. Bayangmu yang takkan pernah terjamah dan bayangmu yang akan menghilang bila aku mencintaimu. Angin, berikan dia nafas yang panjang untuk selalu bisa mengenangku. Berikan dia kesejukan saat panas menerpanya. Biarlah hanya dalam mimpi ini aku bisa membuat dia bahagia, biarlah hanya dalam harapan aku bisa memilikinya biarlah hanya lewat doa aku bisa mencintainya.

0 komentar:

Posting Komentar