Minggu, 31 Oktober 2010

Tips bisnis Online 1

Hmmmmm buat yang lagi getol - getolnya berbisnis online, ini ada beberapa tips dari saya. Bukan bermaksud menggurui tapi sebagai sesama pemula saya ingin  berbagi tips agar tetap semangat dalam menjalankan bisnis online. Tips yang pertama nih!!!!!
1. Harus memulai, kalau kata - kata bule-nya "take action" dalam melakukan bisnis online kita dituntut untuk bersifat aktif sama halnya dengan bisnis offline. Jadi, jangan hanya melongo dan terbayang...laukukan sekarang juga, dan mulai dari sekarang juga.
2. Jangan "anget - anget taik ayam" huhhhh tapi fakta dilapangan memang kebanyakan seperti ini, awal memulai bisnis online 24 jam matanya gak berhenti melototin komputer sampe lupa makan. Tapi pas sudah beberapa hari dan sudah mulai menemukan titik jenuh ehhhhh, malah berhenti.
3. Tidak ada yang instan, so pasti ulat saja butuh waktu yang lama untuk berubah menjadi kupu - kupu. Harus ada proses dan proses itu memang harus dijalani.
4.Cari info sebanyak - banyaknya, yang satu ini emang kuduk harus diamalkan. Pokoknya kuras informasi dari mana saja  bisa dari teman, om google atau orang - orang yang sudah berhasil melakukan bisnis online bisa bergabbung di FB-nya atau via email, blog dsb.
5. Butuh pengorbanan, yahhh yang namanya usaha memang butuh modal baik itu modal materi maupun non materi. Jadi, jangan pelit - pelit untuk mengeluarkan saku untuk kepentingan bisnis online eissst tapi harus dikontrol. Ok
6. Membagi waktu, ini dia yang paling susah. Kita harus pintar - pintar membagi waktu. Jadi gak ada salahnya kita bolos kuliah/sekolah demi melakukan bisnis online tapi kalau dosen/gurunya tidak masuk. Haaaaaaaaaa, daripada nongkrong - nongkrong gak jelas.
7. Tetap semangat dan pantang menyerah >>>>to be continued

1 komentar:

BloG Eke mengatakan...

keren nih tips nya dam,jg lupa mampir ke gubuk aku
journal-fictionx.blogspot.com

Posting Komentar