Rabu, 29 Desember 2010

29 Desember 2010

Allah, pemilik kekuasaan di segala arah pelindung disetiap keadaan, benarkah bila aku masih punya banyak waktu untuk memperbaiki hidup dan kesalahan membuat hidupku semakin hari semakin berarti memusnahkan semua kata ragu dan masa lalu yang tak berarti bila harus ku kenang. Tuhan engkau menguasai barat dan menundukkan timur tanpa harus melakukan apa - apa. Bila aku masih diberi waktu izinkan aku menikmati hari - hari ini untuk menuliskan dan menyatakan semua mimpi - mimpiku, berikan aku harapan disetiap aku terjatuh dan yakinkan aku saat semua terasa kabut. Tuhan, tidak ada kekasih yang selalu menjaga seperti engkau menjaga aku. Janjimu telah tertulis indah dan pasti dalam Kalamullah aku percaya engkau adalah penyelamat untuk semua manusia, Engkau  jadikan aku sekuat ini karena apapun berada dalam genggaman kekuasaan-Mu.

0 komentar:

Posting Komentar