Selasa, 07 Desember 2010

07 Desember 2010

Sekarang aku hanya ingat membuat diriku tersenyum, menghibur diriku sendiri sebisa yang aku mampu. Aku adalah manusia biasa dan anda juga pasti juga manusia biasa. Pernah menangis, pernah mengeluh dan pernah merasa terpuruk. Ketika harapan tidak sesuai kenyataan aku dan anda selalu menyalahkan keadaan atau menyalahkan siapa saja yang bisa disalahkan,  Selalu saja anda selalu benar tidak pernah mengalah apalagi mengaku salah.  Akhirnya yang terjadi adalah kehancuran diri sendiri, kehancuran yang memisahkan jarak antara perasaan dan pikiran dan menghilangkan senyuman yang dulunya selalu berbekas. Terkadang aku lupa bahwa tuhan itu ada, aku lupa bahwa masih ada Dzat yang maha segala - galanya. Aku berharap dan emnanti keajaiban dalam usaha dan doa, bila matahari tak pernah lelah dan mengeluh karena tugasnya yang selalu menyinari dunia/ Mengapa aku harus mengeluh untuk menerangi diriku sendiri???

0 komentar:

Posting Komentar