Rabu, 15 Desember 2010

15 desember 2010

Aku belajar dari apa yang aku lihat, apa yang aku baca dan dari apa yang aku dengar. Terkadang aku mengerti dengan pesan - pesan yang tersembunyi dari perbuatan dan dari kata - kata yang mereka ucapkan tanpa perlu mencari  maksud dari semua itu. Namun, tak jarang aku tidak mengerti aku tidak bisa memahami apa yang mereka sebutkan  aku bingung dan berusaha mencari apa sebenarnya makna yang belum terbaca itu. Saat aku melihat mereka menangis aku tahu jika hati mereka sedang bersedih, tetapi aku salah mereka menangis karena kebahagiaan yang sangat sehingga air mata itu menetes tanpa terasa. Aku tahu bahwa hanya tuhan yang mempunyai ilmu membaca isi hati seseorang dengan dugaan yang pasti. Aku hanya manusia biasa, bisa menerka - nerka dengan perasaan dan pikiranku.

0 komentar:

Posting Komentar