Sabtu, 11 Desember 2010

09 desember 2010

Karena aku tidak bisa menjadi yang terbaik, aku tidak bisa selalu ada untuk memberikan ketenangan setiap keresahan yang tiba - tiba datang menghampiri kalian. Aku hanya manusia, jangan pernah menuntut kesempurnaan dariku karena sampai matipun aku akan selalu jauh dari kata sempurna. Karena aku hanyalah manusia biasa aku juga membutuhkan seorang teman, seorang sahabat yang tidak hanya siap mendengarkan semua keluh kesahnya tetapi juga mau mendengar semua sedikit ceritaku untuk meringankan setitik bebab hidup yang aku alami dan mungkin dengan menceritakan itu akan merasa bebas walau tidak sebenarnya. Sahabatku, maafkan bila disetiap sedihmu aku tidak bisa datang untuk melihatmu menangis, untuk menghapus air matamu  dan memeluk erat jemarimu. Sahabatku, percayalah aku akan selalu ada disetiap linangan air matamu itu aku merasakan apa yang tidak engkau katakan aku juga mengerti apa yang tidak dimengerti  oranga lain tentangmu. Karena engkau.....sahabatku

0 komentar:

Posting Komentar