Sabtu, 25 Desember 2010

22 Desember 2010

Bila ada seseorang yang menghabiskan malamnya untuk menantikan aku tertidur dialah sebenarnya malaikatku, bila dia selalu menangis karena mimikirkan aku apakah selalu  mengingatnya. Dia seorang wanita yang tak ikut berperang tapi dialah yang akan memenangkannya hanya dengan doa. Benarlah bila surga berada ditelapaknya karena tanpa dia aku adalah arwah yang tidak bernyawa aku tidak akan bisa tumbuh dewasa tanpa cinta dan pemberiannya. Engkau adalah alasanku untuk tidak menangis dimalam hari, karena engkau telah menangis untukku. Kau adalah terang yang tak pernah hilang, pahlawan yang tidak terkalahkan dan matahari yang tidak pernah pernah terbenam. Aku mencintaimu, aku akan menjadi prajurit setiamu sampai aku tidak bisa bernafas. Aku berjanji akan menjaga mahkota cintamu sampai engkau telah tiada, dan belah engkau telah pergi aku akan tetap menjaga namamu disetiap langkah dan perbuatanku. Karena engkau aku hidup, ibu...

0 komentar:

Posting Komentar