Sabtu, 11 Desember 2010

12 Desember 2010

Telah aku biarkan semua berlalu, aku takkan lagi mengenang sedetikpun masa yang berlalu itu. Aku biarkan semua menjadi lembaran - lembaran kisah pelajaran untuk tidak aku lakukan hari ini besok dan di waktu - waktu yang akan datang. Aku tak pernah mengerti dengan alur hidup ini, tapi aku tahu ada makna dan pelajaran yang selalu mengikutinya. Tak ada rasa lelahku  untuk mendaki kehidupan dengan kesulitannya terkadang aku memang bosan aku menyerah tapi aku bangkit lagi untuk menjadi lebih baik. Setiap  aku merasa jatuh aku tahu bahwa saat itu keberhasilan sudah dekat dengan mataku. Seperti mencari air di padang pasir, saat dahaga dan kelelahan telah merajai diri dan ketika semua keyakinan punah karena peluh yang tak kunjung henti maka tak disangka jika sumber air telah ada di depan mata. Aku tahu bahwa hidup itu hanya menguji kita, melihat seberapa kuat kita bertahan untuk memasuki pintu kebahagiaan.

0 komentar:

Posting Komentar