Jumat, 10 Desember 2010

10 Desember 2010

Biarlah aku seperti ini, sederhana dan menguasai apa yang aku punya. Aku bahagia hidup seperti ini tanpa beban untuk memperlihatkan apa yang akan membuat orang terkagum - kagum untuk esok harinya. Aku  bahagia dengan semua yang aku miliki, meski sedikit semua itu  telah menjadi milikku tidak ada tangan yang berkuasa selain tanganku. Biarlah aku hidup tanpa berganti - ganti pakaian baru setiap minggunya tidak berganti - ganti apa yang sudah menjadi pertandaku untuk dikenal orang lain. Tidak usah  memakai dan mempertahankan minyak wangi yang sudah menjadi ciri khas tiap - tiap orang tidak usah....itu hanya akan membuat aku terbebani apabila suatu saat parfum itu habis ataupun aku sudah tidak sanggup untuk membelinya lagi. Biarlah, aku bahagia  dengan semua yang telah tuhan anugerahkan untukku dan yang terpenting bagiku adalah aku tidak bergantung dan tidak menyusahkan terhadap siapapun aku tidak memberatkan pikiran siapapun bagiku itu sudah cukup.

0 komentar:

Posting Komentar