Minggu, 05 Desember 2010

04 Desember 2010

Bukan aku tidak suka dengan perubahan, bukan juga aku tidak suka dengan kebahagiaan orang lain.  Sejak lama aku sudah bisa membayangkan hal ini terjadi, dan sekarang hal  itu terjadi juga. Allah, Engkau yang tahu sesuatu apa yang tidak aku tahu semua adalah kehendak-Mu  dan aku tidak mempunyai hak untuk merencanakan sesuatu  yang sudah menjadi rencana-Mu meski itu berat untuk ku terima. Allah, kuserahkan semua pada-Mu  sedih dan bahagiaku hanya milikmu karena bila semua  tak kuserahkan padamu tak mungkin aku bisa sekat ini. Allah, mungkin ini  adalah yang terbaik  untukku dan untuk semua orang - orang yang aku cintai berikan kami ketabahan dan lapangkan hati kami bila sedikit sempit karena ujian-Mu ini ya...Tuhanku.

0 komentar:

Posting Komentar