Sabtu, 11 Desember 2010

11 Desember 2010

Bila aku mati aku tidak bisa lagi melihat bagaimana matahari itu terbit aku pasti akan sedih karena tidak bisa lagi melihat birunya langit. Bila aku mati, semua yang aku miliki tidak akan kubawa meski itu sangat berarti bagiku. Bila aku mati aku akan kehilangan orang - orang yang aku cintai, semua orang yang selalu terucap dalam bisikan doaku. Mereka akan menangis karena tidak bisa lagi melihat senyum kecilku ketika mereka tertawa bersama mereka juga akan bersedih karena tidak bisa mengajakku pergi untuk melihat betapa indahnya dunia di luar sana. Aku tidak akan bisa berlindung di rumah yang selama ini menjadi tempat ternyaman bagiku, hanya ada gelap yang akan menemaniku bila telah berteman dan tidur bersama heningnya tanah itu.

0 komentar:

Posting Komentar