Selasa, 23 November 2010

24 November 2010

Bila esok masih ada aku ingin berjumpa dengan pagi dan bersenggama dengannya, bila besok malam masih ada aku inginn tertidur nnyenyak dalam pekatnya malam bila besik siang masih ada aku ingni melihat beapa gagah dan silaunya sinar matahri itu. Saatnya untuk menyadari dan memanfaatkan detik - detik yang terus berlalu tanpa melihat apakah setiap  orang itu siap dengan datangnya sang  waktu. Bila aku berdoa saat pagi untuk melinungiku disiang hari dan setelah siang aku kembali berdoa  untuk keselamatanku disore hari dan apabila sore itu telah leyap malamnya aku berdoa untuk  dilindungi dari kejahatannya yang gelap.  Bukan sekedar untuk melindungi tapi untuk  mengucap  rasa syukur karena aku masih hidup tanpa harus  melihat dan menghapkan esokk hari yang adanya belum nyata.

0 komentar:

Posting Komentar