Selasa, 16 November 2010

16 November 2010

Tuhan memberi aku buah yang berduri, memberi aku bunga yang berduri juga. Awalnya aku menangis mengapa setiap sesuatu yang Tuhan beri selalu berduri aku tak mengerti apa yang terjadi mungkin karena aku manusia hina pikirku. Akan tetapi, waktu itu membuatku mengerti membuat aku memahami mengapa Tuhan tidak pernah memudahkan setiap jalan yang dititi  umatnya  selalu ada saja masalah selalu saja ada rasa takut dan selalu sajja ada ragu yang menyerang. Mengapa??? mengapa semua ada???? Aku mengerti mengapa Tuhan tak pernah memuluskan jalan setiap makhluknya, Tuhan tidak ingin melihat Makhluknya yang lemah selalu menangis tanpa berusaha dengan cucuran keringat terlebih dahulu. Tuhan ingin melihat makhluknya (manusia) berbeda dengan makhluk - makhluk lain Karena Tuhan menciptakan manusia dari lembaran suci, dan Tuhan tidak pernah salah memilih manusia yang akan diberinya hidup. Maka, Tuhan tahu bahwa manusia yang telah Dia beri nafas adalah manusia - manusia kuat tak terkalahkan. Manusia yang tidak mudah menyerah dan manusia yang tidak kenal kata menyerah, dan manusia itu adalah anda.

0 komentar:

Posting Komentar