Minggu, 21 November 2010

21 November 2010

Aku berjalan dikeramaian yang pekat, aku melihat wajah - wajah tersesat dengan garis berkerut dikeningnya. Mereka merasa resah arah tujuan mereka tidak terkendali mata mereka juga terus memandangi setiap sudut yang aku lalui. Setelah mereka melihat aku, tidak ada satu kata yang terucap bibir mereka masih terlihat rapat tapi seperti ingin mengatakan sesuatu. Aku memberanikan diri untuk bertanya, Kemudian mereka berpaling tanpa menghiraukan pertanyaanku.  Aku  merasa terbuang dan mencoba melupakan mereka seperti angin yang berlalu. Setelah mereka pergi, aku menyadari bahwa aku adalah mereka yang tersesat dalam pengetahuan takut dalam keramaian dan membisu dalam setiap pertanyaan. aku terkadang kehilangan dan tidak mengenal siapa aku sebenarnya.

0 komentar:

Posting Komentar