Selasa, 15 Maret 2011

Tips gokil bebas parkir


Tukang parkir emang nyebelin ya ada aja dimana - mana. gak di mall, toko buku,gor, kantor - kantor bahkan di warnet. Kebebradaan mereka memang membuat risih orang - orang kerek (tidak termasuk saya loh). Tarif parkir rp.1000 - 2000 memang sedikit tapi coba di hitung - hitung, misalnya saja satu hari ada 100 motor yang berhasil di parkir 1 bulannya dia dapat berapa???? banyak kan? tapi kenapa tukang parkir gak ada yang kaya (itu bukan urusan kita).
Nah, di bawah ini saya akan menguraikan beberapa tips agar terbebas dari parkir
1. Kalau lagi jalan - jalan ke mall atau pusat perbelanjaan pada saat jam kerja motornya bisa diparkir di bank dekat pusat/toko karena biasanya pusat -pusat perbelanjaan dekat dengan bank cabang atau central selain lebih aman karena yang ngawasin satpam hmmm gak bayar loh. tipsanya nih, pura - pura aja masuk ke at-mnya trus ngaca -ngava bentar, keluar dan kabur deh.haaaaaaaaa
2. Yang hobi kepasar nih, ada baiknya parkir kenadaraan di tempat/ di toko teman, saudara, famaily atau siapa lah yang bisa dipercaya selain menghangatkan persaudaraan dapat parkir gratis!!!!
3. Yang suka shopping window kayaknya memang harus diaprkiran deh, ntar motornya malah ilang.
4. Kalau di sekitar tempat parkir memang tidak ada lokasi yang gak bayar dan memang gak ada urusan penting mending gak usah. Bagus, duitnya disedekahin aja.
Terakhir ni, buat yang merasa tukang parkir jangan marah ya rahasianya di bongkar sedikit.
Nb : tidak semuanya diambil dari pengalaman penulis.

0 komentar:

Posting Komentar